Sukses

Entertainment

'Side to Side' Ariana Grande Ternyata Bicara Soal Seks

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande sedang bersemangat mempromosikan lagu barunya yang berjudul Side to Side, yang dilantunkannya bersama Nicky Minaj. Keduanya juga sempat membawakan lagu ini di ajang MTV Video Music Awards 2016 lalu.

Saat pertama kali mendengarkan, mungkin banyak orang yang bertanya-tanya soal makna lagu ini. Hingga akhirnya Ariana mengungkapkan makna sebenarnya lagu ini pada media.

Pasca putus dari mantan kekasih, Ariana Grande kini tengah berlabuh mencari pengganti Ricky Alvarez di hatinya. (AFP/Bintang.com)

Awalnya mungkin lagu ini hanya bercerita soal seorang gadis yang tertarik pada seorang pria di sebuah pusat kebugaran. Namun lebih dari itu, lagu ini ternyata bercerita soal hubungan seksual.

Seks yang diceritakan dalam lagu ini adalah hubungan seksual yang dilakukan terlalu keras, sehingga berujung pada rasa sakit. Tentu saja hal ini membuat si pelaku kesulitan berjalan dengan baik.

Para netizen pun memuji gaya rambut terbaru Ariana Grande. Kebanyakan netizen berkomentar, Ariana terlihat lebih manis dan menggemaskan. (AFP/Bintang.com)

"Lagu ini bercerita tentang (seks) yang berujung pada rasa sakit," ungkap Ariana Grande sebagaimana dilansir dari Digital Spy.

Walau lirik yang dilantunkan Ariana Grande tidak membuat orang berpikir ke arah situ, sebenarnya hal ini bisa terlihat dari bagian rap yang dilantunkan Nicki Minaj. Pasalnya, sang rapper sempat menyebut sesuatu tentang alat vital.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading