Sukses

Entertainment

Hottest Update: Gatot Brajamusti, Irianti, Reza Artamevia

Fimela.com, Jakarta Gatot Brajamusti kembali menjadi sorotan. Hal tersebut lantaran dirinya diterbangkan ke Jakarta dari Mataram guna penyidikan lebih lanjut di kediamannya, kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Pihak kepolisian berusaha untuk mengembangkan kasus kepemilikan narkoba, dengan kembali menggeledah kediaman Gatot Brajamusti.

Dalam penggeledahan tersebut, Gatot Brajamusti dikawal ketat. Gatot Brajamusti yang datang ke rumah sore hari, Kamis (1/9/2016) berusaha untuk tenang. Ia hanya melemparkan senyum saat melewati awak media yang telah menantinya di depan rumah.

Irianti Erningpraja. (Istimewa)

Cerita menarik lainnya tentang Gatot Brajamusti diungkapkan Irianti Erningpraja. Penyanyi senior tersebut memiliki pengalaman yang tak bisa ia lupakan saat mengenal Gatot Brajamusti.

Irianty Erningpraja pernah ditawari obat herbal. Padahal saat itu, menurut Irianti, ia tidak mengalami sakit. Lantaran curiga jenis obat herbal yang ditawarkan tersebut, ia pun menolaknya.

Reza Artamevia positif narkoba, Nikita Mirzani yang dituding selingkuh. Berita selebritis mana yang paling kamu tunggu? (via Path Ramdan Alamsyah)

Cerita lain dari kasus narkoba Gatot Brajamusti tentang perkembangan penyelidikan Reza Artamevia. Setelah menunjuk kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah, Reza Artamevia kembali menjalani pemeriksaan intensif. Pihak Reza Artamevia meminta untuk dilakukan rehabilitasi.

Cerita tentang Gatot Brajamusti, Irianti Erningpraja dan Reza Artamevia, menjadi perhatian pembaca.

What's On Fimela
Loading