Sukses

Entertainment

Cari Tiket, Reza Artamevia Rencana Pulang ke Rumah

Fimela.com, Jakarta Kuasa hukum Reza Artamevia, Ramdan Alamsyah membenarkan tentang kabar kepulangan Reza Artamevia ke Jakarta. Menurutnya, Reza akan berangkat dari Mataram, NTB pada hari ini, namun untuk jam keberangkatan ia belum mengetahui.

"Iya mau pulang, lagi cari tiket," kata Ramdan Alamsyah ketika dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (2/9).

Reza Artamevia mencium tangan Gatot Brajamusti usai terpilih kembali sebagai ketua PARFI. (Hasan Mukti Iskandar/Bintang.com)

Saat ini Reza tengah bersiap diri untuk kembali ke Jakarta. Seperti diketahui, Reza dipersilahkan pulang ke Jakarta karena BNNP NTB memberikan keputusan kepada penyanyi tersebut untuk melakukan rehabilitasi.

Rehabilitasi ini bukan seperti biasanya yaitu jenis rehabilitasi inap, namun rehabilitasi rawat jalan dengan alasan Reza beserta ketiga teman lainnya bukan merupakan pecandu narkoba, namun hanya coba-coba saja. "Sekarang masih ada di hotel nih," sambung Ramdan Alamsyah.

Reza Artamevia saat didampingi sang kuasa hukum, Ramdan Alamsyah. (via Path Ramdan Alamsyah)

Rencananya, Reza akan pulang ke rumahnya. Setelah itu baru dirinya berencana menemui kedua anak hasil pernikahannya dengan Adjie Massaid, Zahwa dan Aaliyah. "Setelah sampai Jakarta nanti dia mau istirahat di rumah terus ketemu anak," tukas Ramdan.

Untuk diketahui, Reza Artamevia ditangkap bersama Gatot Brajamusti di sebuah kamar hotel di kawasan Mataram, NTB. Ia ditengarai memakai narkoba karena setelah tes urine dilakukan ternyata mengandung amfetamin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading