Sukses

Entertainment

Suami Mangkir Lagi, Melanie Subono Ingin Cerai Lebih Cepat

Fimela.com, Jakarta Sidang lanjutan perceraian antara Melanie Subono dan suaminya, I Gusti Ngurah Agus Wijaya kembali bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016). Seperti sidang sebelumnya, pihak sang suami selaku tergugat kembali tidak menghadiri undangan sidang mediasi kedua.

"Kita ikutin prosedur yang harus dijalanin. Karena tergugat masih tidak hadir, jadi udah masukan surat-surat yang diperlukan dan segala macam. Melengkapi berkas terus ya itu tadi sempat tanya alasan perceraian, kroscek data lah," ungkap Melanie Subono saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Mengenai ketidakhadiran sang suami, Melanie mengatakan jika pihak tergugat saat ini sedang berada di luar kota. Meski begitu, sejak awal dirinya dan sang suami memang sudah sepakat untuk berpisah.

"Kita udah ada kesepakatan. Tapi setau aku dia (suami) lagi ada di luar kota, surat kesepakatannya udah dikasih juga," tambahnya.

Meski demikian, ketidak hadiran sang suami dalam sidang mediasi kedua hari ini malah disyukuri oleh putri dari Adri Subono tersebut. Menurut Melanie, ia dan sang suami tidak perlu menjalani mediasi lanjutan dan langsung ke proses pemeriksaan saksi.

Tidak pernah terdengar kabar kisruh dalam rumah tangganya, Melanie Subono diam-diam telah menggugat cerai suaminya, I Gusti Ngurah Agus Wijaya. Melanie mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ini aja udah bagus sih cuma dua kali (mediasi) dan minggu depan langsung sidang dengan saksi. Berharap bisa langsung cepet," tuturnya.

Selanjutnya, persidangan antara Melanie Subono dan Agus Wijaya akan kembali dilangsungkan pada 19 September 2016 mendatang dengan agenda pemeriksaan saksi.

Sidang Melanie Subono (Deki Prayoga/bintang.com)

Pernikahan Melanie dan Agus Wijaya sendiri berlangsung bertepatan dengan hari ulang tahun sang ayah ke-54, Adri Subono pada 11 Januari 2008 silam. Selama menikah delapan tahun, Melanie dan suami keduanya tersebut diketahui belum memiliki momongan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading