Sukses

Entertainment

Sinetron Hijab I Love You Siap Tayang, Cinta yang Tertukar Tamat?

Fimela.com, Jakarta Ochi Rosdiana akhirnya siap menyapa penggemarnya lewat sinetron ‘Hijab I Love You’ yang akan tayang di SCTV. Sinetron ini awalnya dipromosikan dengan judul Hijabers, tapi kemudian berganti menjadi ‘Hijab’ dan menjelang tayang akhirnya menggunakan judul ‘Hijab I Love You’.

Setelah lama ditunggu, pihak Amanah Surga Production (ASP) akhirnya merilis jadwal tayang sinetron terbarunya itu. ‘Hijab I Love You’ dijadwalkan akan tayang mulai Senin, 12 September mendatang yang bertepatan dengan Hari Raya Lebaran Idul Adha.

Sinetron Cinta yang Tertukar. Foto: Twitter

Tapi jadwal tayang ‘Hijab I Love You’ ini justru membuat fans sinetron Cinta Yang Tertukar panik. Apa penyebabnya? Rupanya Hijab I Love You akan tayang pada pukul 18:30 WIB. Padahal slot ini biasanya diisi oleh sinetron Cinta Yang Tertukar yang dibintangi Yuki Kato dan Leo Consul.

Jadi tak heran kalau banyak penggemar yang panik dan menanyakan jadwal tayang Cinta Yang Tertukar. "@asproductions_official trus cinta yang tertukar jm berapa?" tanya pemilik akun kanialorenza. "Ya smga aja cinta yng trtukar nasib nya gx sprti majic," komen netter lainnya.

Para fans sepertinya khawatir Cinta yang Tertukar akan seperti Magic Cinta yang tak bertahan lama. Sementara itu, Hijab I Love You akan bercerita tentang cewek berhijab bernama Zahra (Ochi) yang memiliki kepribadian yang baik.

Suatu hari, Zahra harus berurusan dengan Billy (Fachri Muhammad) yang mengganggu waktu sholatnya dengan menyetel musik keras-keras. Pertemuan Zahra dan Billy kerap berakhir dengan pertengkaran. Tapi seiring berjalannya waktu, Billy akhirnya jatuh hati dengan sosok Zahra.

Nah jadi penasaran kan dengan kisah Zahra dan Billy? Saksikan kisah lengkapnya dalam sinetron Hijab I Love You. Sinetron Ochi Rosdiana dan Fachri Muhammad ini tayang mulai Senin (12/9/2016 ) pukul 18:30 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading