Sukses

Entertainment

Terungkap Ritual Raisa Sebelum Manggung

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Raisa Andriana punya ritual setiap manggung. Diakui Raisa, cara itu cukup ampuh mengusir rasa tegangnya sebelum beraksi di depan penonton. Biasanya, Raisa akan main-main dengan grup band yang mendampingi aksinya.

"Karena sama-sama tegang, jadi kita sama-sama main untuk menghilangkan tegang. Jadi aku becanda dulu sama mereka," kata Raisa, di Pong Me Cafe, kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2016).

Raisa (Nurwahyunan/bintang.com)

Selain itu, minum air hangat dengan campuran perasan lemon menjadi cara ritual lain bagi Raisa sebelum manggung. Menurutnya, ramuan tersebut cukup ampuh untuk mengatasi masalah tenggorokannya saat bernyanyi.

"Aku punya minuman lemon air hangat dan madu. Jadi air panas lemon madu itu suggest, tapi memang berguna buat tenggorokan, pemanasan. Enggak terlalu ribet, dan doa yang pasti," jelas Raisa.

Raisa (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sepertinya dalam waktu dekat ini, Raisa Andriana akan akrab dengan ritual-ritual tersebut. Sebab, Raisa akan menjalani tur panjang 5 kota selama sebulan penuh dalam tajuk, Oppo Raisa Handmade Tour. Raisa bakal menyapa masyarakat Bandung, Solo, Malang, Surabaya, dan Yogyakarta. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading