Sukses

Entertainment

Gelar Tur, Raisa Ngebet Ajak Afgansyah Reza

Fimela.com, Jakarta Menggelar tur 5 kota, penyanyi Raisa Andriana ingin berkolaborasi dengan Afgansyah Reza. Sebab, lagu Percayalah yang terangkum dalam album Handmade, dibawakan berduet dengan Afgan. Dia ingin kembali membawakan lagu itu secara utuh.

"Ingin banget undang Kak Afgan, karena ingin banget nyanyi lagu Percayalah yang benar-benar utuh. Tapi nanti kami coba cek jadwal dia juga," ungkap Raisa, di Pong Me, kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2016).

Raisa Preskon Handmade Tour (Nuwahyunan/Bintang.com)

Bukan hanya Afgan, pelantun lagu LDR itu juga ingin menampilkan choir anak-anak di setiap kota yang dikunjunginya. Raisa ingin memberikan suasana sama seperti Handmade Showcase beberapa waktu lalu. Untuk tur ini, Raisa memang menuangkan semua ide yang ada di kepalanya.

"Rencananya di setiap kota mau undang choir anak-anak, nyanyi lagu Nyawa dan Harapan. Karena di Jakarta saya ajak yang dari sekolah saya dulu. Maunya di setiap kota bikin choir anak-anak yang lokal itu saya bakal senang banget. Seru," tuturnya.

Afgan dan Raisa menggelar konser bertajuk 'An Evening Showcase with Afgan & Raisa', di Soehanna Hall, Energy Building, bilangan SCBD Sudirman, Jakarta, Senin (11/4/2016) malam. (Adrian Putra/Bintang.com)

Raisa Andriana bakal memulai turnya di Bandung pada 7 Oktober mendatang. Rangkaian tur sendiri dilanjutkan di Surabaya, 19 Oktober 2016, Malang, 22 Oktober 2016, Solo, 26 Oktober 2016, dan Yogyakarta pada 29 Oktober 2016. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading