Sukses

Entertainment

Bahagianya Raisa Masuk 9 Nominasi AMI Awards

Fimela.com, Jakarta Kualitas Raisa Andriana di musik tidak diragukan lagi. Terbukti, pelantun lagu LDR itu didaulat menjadi nominator Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2016. Tak tanggung-tanggung, Raisa masuk dalam 9 nominasi sekaligus. Atas pencapaian ini, Raisa mengucap syukur.

"Alhamdulillah banget, setelah absen, sekarang masuk lagi di AMI Awards dengan karya yang personal bagi aku, karya yang aku banggain, karya yang Raisa banget," ungkap Raisa, di Pong Me Cafe, kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2016).

Raisa (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bukan hanya AMI, karya album terbaru Raisa berjudul Handmade juga mendapat apresiasi besar di negeri Jiran, Malaysia. Bagi Raisa, penggarapan album ketiga ini memang berbeda dari karya-karya terdahulunya.

"Kok sound-nya beda, galaunya beda. Banyak perbedaan dari sebelumnya. Ya, salah satu tanda penerimaan yang baik adalah masuk nominasi AMI dan AMPM," ucapnya.

Raisa Preskon Handmade Tour (Nuwahyunan/Bintang.com)

Kesembilan nominasi yang didapat Raisa dalam AMI Awards yakni, Artis Solo Wanita Pop ‎Terbaik, Artis Kolaborasi Pop Terbaik, Pencipta Lagu Pop Terbaik, Produser/Penata Musik Pop Terbaik, Album Pop Terbaik, Karya Produksi Kolaborasi Terbaik, Produser Album Rekaman Terbaik, Karya Produksi Terbaik, serta Album Terbaik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading