Sukses

Entertainment

Demi Pendidikan, Adele Rencanakan Pensiun dari Musik

Fimela.com, Jakarta Sepanjang karirnya, ada setidaknya yang membuat Adele memutuskan vakum dari dunia musik. Pertama saat dia mengalami masalah pita suara dan ketika dia baru membangun keluarga dengan Simon Konecki.

Namun untuk ketiga kalinya, pelantun tembang Hello ini kembali mengumumkan kabar pensiun. Kali ini, dia mengaku ingin berhenti sementara lantaran ingin mengejar pendidikan.

Adele (AFP/Bintang.com)

Mengenyam bangku kuliah telah menjadi impian Adele sejak lama. Namun keinginan tersebut sempat tertunda saat dia memilih menerima tawaran rekaman pertamanya beberapa tahun silam. Dia memang tidak menyesali keputusan tersebut, namun Adele tetap bertekad tetap harus kuliah.

"Aku pengen banget kuliah. Mungkin kedengarannya aneh tapi memang itulah yang benar-benar kurencanakan. Dulu aku hampir masuk universitas di Liverpool, tapi kemudian malah dapat tawaran rekaman," ungkapnya sebagaimana dilansir dari The Sun.

Dilansir dari laman Mirror (7/8/16), baru-baru ini Adele menanggung malu yang sangat berat karena dirinya mengalami penolakan kartu kredit saat dirinya mengunjungi toko baju bermerk H&M. (AFP/Bintang.com)

Adele melanjutkan bahwa jika bisa memilih, dia ingin berkuliah di Harvard University. Namun dia sendiri juga merasa kapasitasnya belum sampai ke sana. "Aku ingin masuk Harvard tapi jangan dikira aku cukup smart untuk masuk ke sana," tuturnya.

Ketika ditanya berapa lama dia merencanakan akan pensiun dari musik, Adele mengaku butuh waktu setidaknya 10 tahun. Selain kuliah, dia juga ingin fokus membesarkan buah hatinya, Angelo, yang kini berusia empat tahun.

"Maaf jika nantinya aku menghilang dulu, tapi yakinlah bahwa aku melakukannya demi kalian," lanjut Adele.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading