Sukses

Entertainment

Soal 'Turun Kelas' Politik, Begini Kata Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani kembali terjun ke dunia politik dengan memantapkan sebagai Cawabup (Calon Wakil Bupati) Bekasi mendampingi Sa'duddin dalam Pilkada 2017 mendatang. Sebelumnya, ia juga pernah mencalonkan diri sebagai Cawagub DKI Jakarta.

Terkait 'turun kelas' politik dari pencalonan Cawagub DKI Jakarta ke Cawabup Bekasi, Ahmad Dhani yang diwakilkan Ramdan Alamsyah angkat bicara. Menurutnya, tidak ada downgrade dalam urusan politik.

Ahmad Dhani (Andy Masela/Dok. Bintang.com)

"Nggak dong, politik itu nggak ada yang downgrade, tapi bagaimana bisa berbuat menjadi pemimpin yag benar-benar bermanfaat," jelas Ramdan Alamsyah, selaku tim sukses Ahmad Dhani ketika dihubungi Bintang.com, Senin (19/9/2016).

Selain itu, besar harap Ramdan agar Bekasi mendapat perubahan dengan potensi yang telah ada agar dimaksimalkan. Ia pun menyampaikan bahwa Ahmad Dhani sangat yakin dengan pencalonan dirinya ini.

Ramdan Alamsyah (Adrian Putra/Bintang.com)

"Bekasi butuh perubahan, lebih maju dan beradab, potensi yang ada lebih dimaksimalkan dan membuat Bekasi sebagai lumbung nasional. Membangun dengan instrumen-instrumen secara harmonis," tambah Ramdan Alamsyah.

"Sangat yakin, kita melihat ketimpangan yang sangat jauh di Bekasi. Kita juga yakin mampu memenangkannya," jelas Ramdan Alamsyah mengenai pencalonan Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading