Sukses

Entertainment

Dimas Anggara dan Pemain Promise Bertolak ke Milan untuk Syuting

Fimela.com, Jakarta Selain syuting di Yogyakarta, film Promise juga syuting di dua kota di Eropa sekaligus yaitu Milan (Italia) dan Istanbul (Turki). Para pemain film Promise seperti Dimas Anggara, Amanda Rawles, Boy William, dan Mikha Tambayong bertolak ke Milan hari ini Kamis (22/9/2016). Film Promise sendiri ditargetkan rilis serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tahun 2016 ini.

Karena memasuki musim dingin, maka Amanda mempersiapkan baju hangat untuk dibawa ke Milan. "Persiapannya paling beli baju-baju hangat. Walaupun aku tahu di sana lagi summer, aku nggak percaya sama cuaca luar negeri. Misal, summer tapi tahu-tahunya berapa derajat dinginnya. Jadi persiapan aja bawa baju hangat," ujar Amanda ketika bertandang ke kantor Bintang.com beberapa waktu lalu.

Amanda Rawles dan Dimas Anggara Film Promise (Fotografer: Deki Prayoga/Bintang.com)

Amanda mengaku karakternya unik ketika harus beradu akting dengan Dimas. Sebelumnya mereka pernai dipertemukan dalam satu judul FTV. Salah satu FTV yang pernah dibintangi Amanda yaitu OB Cantik Jadi Sekertaris Bos Galak, yang juga dibintangi oleh Dimas Anggara. Berangkat dari situ, keduanya pun kembali dipertemukan oleh Screenplay dalam project film layar lebar bertajuk Promise.

Promise menjadi ajang comeback Mikha Tambayong di layar lebar setelah vakum sekitar satu tahun. Mikha terakhir kali tampil di film Check In Bangkok tahun 2015 lalu. Demi mendalami perannya di film Promise, Mikha rela memotong rambut panjangnya.

"Sejujurnya aku sampe potong rambut untuk film ini. Pengen ada yang beda aja makanya potong rambut," ungkap Mikha Tambayong. Melalui instagram Mikha mengabarkan rencana keberangkatannya ke Milan untuk syuting film Promise.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading