Sukses

Entertainment

On the Way to the Airport Siap Jadi Saingan Jealousy Incarnate

Fimela.com, Jakarta On the Way to the Airport dan Shopaholic Louis menjadi drama Korea pendatang baru pekan ini. Mengisi slot Rabu dan Kamis pukul 22.00 waktu setempat, keduanya siap bersaing dengan 'penghuni' lama, drama Jealousy Incarnate yang dibintangi Gong hyo Jin dan Jo Jung Suk.

Menurut data yang dimuat AGB Nielsen, dua episode perdana drama On the Way to the Airport berhasil mendapatkan rating 7,4 persen (Rabu) dan 7,5 persen (Kamis) di seluruh Korea Selatan. Sedangkan drama Shopaholic Louis harus puas hanya mendapatkan rating 5,6 persen (Rabu) dan 6,2 persen (Kamis) secara nasional.

Drama Jealousy Incarnate. Foto: Soompi

Sementara itu, rating drama Jealousy Incarnate terus merangkak naik sejak tayang perdana 24 Agustus lalu. Di episode ke-9 dan ke-10, drama SBS ini mengantongi rating 12,3 persen dan 13,2 persen di seluruh Korea Selatan. Saat episode pertama, rating yang diperoleh Jealousy Incarnate yaitu 7,3 persen, tak berbeda jauh dari On the Way to the Airport.

Sementara itu, kehadiran On the Way to the Airport adalah untuk menggantikan slot drama Uncontrollably Fond. Drama yang dibintangi Kim Woo Bin dan Suzy Miss A itu berhasil menutup manis dengan rata-rata rating 9,4 persen dari total 20 episode yang tayang.

On the Way to Airport (hancinema.net)

Drama On the Way to the Airport sendiri mengangkat cerita tentang seorang asisten purser bandara bernama Choi Soo Ah (Kim Ha Neul) yang memiliki suami seorang pilot. Keduanya sudah lama menikah dan dikaruniai seorang anak perempuan berusia 12 tahun.

Namun, kehidupan Choi Soo Ah mendadak berubah sejak dirinya bertemu dengan Seo Do Woo (Lee Sang Yoon), yang ternyata juga sudah menikah dan memiliki anak. Selain Lee Sang Yoon dan Kim Ha Neul, drama On the Way to the Airport juga turut dibintangi oleh Shin Sung Rok, Choi Yeo Jin, Jang Hee Jin, Lee Young Ran dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading