Sukses

Entertainment

Hotel yang Disinggahi Kim Kardashian Ternyata Rawan Kejahatan

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian baru saja mengalami perampokan dan ditodong senjata tajam saat dirinya tengah berada di kamar hotelnya di Paris. Menurut laporan, hotel tersebut ternyata tak dilengkapi dengan keamanan yang baik.

Kediaman Kim Kardashian di Paris. (AFP/Bintang.com)

Kim tinggal di Hotel Pourtales saat ia diserang oleh dua orang perampok yang juga menyandranya di kamar mandi. Kepada People, seorang yang pernah meninggali kamar yang digunakan Kim Kardashian mengatakan jika tempat tersebut minim keamanan, "Tingkat keamanan mendekati nol," katanya. 

Kediaman Kim Kardashian di Paris. (AFP/Bintang.com)

Lebih lanjut ia mengatakan jika hotel tersebut hanya memiliki seorang penjaga keamanan, dan ia harus menjaga seluruh gedung. "Hanya ada satu petugas untuk (menjaga) seluruh gedung," tungkasnya.

Seorang petugas keamanan yang menjagagedung tersebut pun dilaporkan diikat dan diancam. Petugas tersebut juga dipaksa untuk memberitahu kamar yang ditinggali Kim Kardshian.

Kendall Jenner dan Kourtney Kardashian tengah berpesta ketika Kim Kardashian di rampok. (AFP/Bintang.com)

Malam itu Kim Kardashian memang tak ditemani kepala pengawalnya, Pascal Duvier. Di mana Pascal pergi menemani Kourtney Kardashian dan Kendall Jenner yang berpesta di Paris pada pukul 2.00 dini hari.

Hotel yang ditinggali Kim Kardashian ternyata minim keamanan. (AFP/Bintang.com)

"Tidak ada yang benar-benar berjaga di sana," ucap seorang sumber lain. Atas perampokan itu, Kim Kardashian pun kehilangan kotak perhiasan serta cicin berliannya senilai 11 miliar rupiah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Paris adalah ibukota negara Perancis, yang merupakan kota dengan populasi terbanyak di negaranya.
    Paris adalah ibukota negara Perancis, yang merupakan kota dengan populasi terbanyak di negaranya.

    Paris

  • Rampok

What's On Fimela
Loading