Sukses

Entertainment

Jadi Pembina, Kelly Tandiono Buta Tepuk Pramuka

Fimela.com, Jakarta Besar di negara asing, membuat Kelly Tandiono kesulitan bermain di drama musikal Khatulistiwa; Jejak Langkah Negeriku. Pasalnya, dia mengaku buta tentang Pramuka. Padahal di pementasan ini, Kelly diplot sebagai seorang pembina Pramuka dan guru.

"Buat aku sulit karena aku belum pernah ikutan Pramuka. Aku nggak tahu tepuk Pramuka itu gimana. Jadi aku belajar banyak banget dari drama musikal ini," aku Kelly Tandiono, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (4/10/2016).

Kelly Tandiono (Adrian Putra/bintang.com)

Kelly tak menampik, hingga sekarang masih meraba-raba tentang karakter yang diperankannya. Ditambah lagi, dia baru menyelesaikan syuting film. Alhasil, dalam sebulan terakhir Kelly mulai mendalami karakternya di drama musikal tersebut.

"Sudah bisa sih setengah-setengah. Paling nggak, sudah tahu tepuk pramuka bagimana, nyanyian mars pramuka dan mengerti sejarah Indonesia. Jadi aku bangga," ujarnya.

Kelly Tandiono (Adrian Putra/bintang.com)

Meski sudah paham, Kelly mengaku masih terus giat berlatih demi memantapkan perannya. Apalagi, dia juga dituntut menguasai bahasa Jawa. Kelly berharap, aktingnya di drama musikal Khatulistiwa bisa berjalan mulus dan memuaskan penonton.

"Kita dilatih juga, karena bahasa Jawa aku nggak oke. Tapi aku berharap semua lancar sih karena masih ada 1 bulan ke depan untuk latihan sebelum pementasan. Semoga sudah bisa menjiwai seratus persen," harap Kelly Tandiono.

What's On Fimela
Loading