Sukses

Entertainment

Meski Merasa Dirugikan, Elma Theana Tidak Ingin Polisikan Gatot

Fimela.com, Jakarta Elma Theana lebih beruntung daripada Reza Artamevia. Ia yang lebih dahulu menjadi murid Gatot Brajamusti tak terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba dan juga pelecehan seksual di padepokan yang terletak di Sukabumi, Jawa Barat.

Pesinetron ini seperti diketahui telah keluar dari padepokan dan tak mau terlibat lagi dengan segala aktivitas Gatot Brajamusti. Karenanya, setelah 5 tahun dirinya keluar, ia pun ogah terseret kasus Gatot Brajamusti.

Elma Theana (Make up: Nia Redberry, 08176776008, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Fotografer: Adrian Putra/Bintang.com Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Saya nggak mau diseret lagi. Saya keluar 5 tahun lalu, bersyukur nggak disana, sudahlah hidup saya sudah tenang ya," kata Elma Theana di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/10).

Berbeda halnya dengan Reza Artamevia yang harus menjalani pemeriksaan intensif oleh pihak berwajib karena terbelit ragam kasus Gatot tersebut. Sampai-sampai, ia pun harus melayangkan laporan kepada Gatot.

Layaknya murid yang berkhianat, kini Reza harus berhadapan dengan guru spiritualnya itu. Hal ini karena ia melaporkan Aa Gatot ke polisi dengan pasal penipuan.

Elma Theana (Make up: Nia Redberry, 08176776008, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Fotografer: Adrian Putra/Bintang.com Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Setelah adanya melaporkan balik, ya saya agak terkejut juga apa yang membuat teteh (Reza) bisa menjadi berbalik seperti itu, saya kurang paham. Tapi mudah-mudahan ini murni dari kesadaran teteh sendiri," tukas Elma.

Elma juga tak pernah berniat seperti Reza yang membawa permasalahan selama di padepokan ke ranah hukum. Baginya apa yang sudah terjadi telah menjadi masa lalunya.

"Nggak, saya sudah bilang sama Ina (pengacara), saya nggak mau ikutan, saya hanya saksi korban di masa lalu aja," tukas Elma Theana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading