Sukses

Entertainment

Don't Wanna Know, Ungkapan Sakitnya Gagal Move On Adam Levine

Fimela.com, Jakarta Baru beberapa pekan lalu Adam Levine menyambut kehadiran anak pertama bersama Behati Prinsloo. Kini, dia bersama Maroon 5 merilis single baru yang ternyata sama sekali tidak berhubungan dengan suka citanya menjadi seorang ayah.

Sebagaimana dilansir dari AceShowbiz, single baru Maroon 5 itu berjudul Don't Wanna Know, yang resmi dirilis pada 11 Oktober 2016 waktu setempat lewat akun YouTube resmi Maroon 5. Rapper Kendrick Lamar pun dilibatkan dalam musik ini.

Beprinsip tak akan menikah dan memiliki anak, pria berusia 37 Tahun ini akhirnya luluh dengan pesona seorang model Victoria’s Secret, Behati Prinslo,. Bahkan Adam ingin memiliki 100 anak. (AFP/Bintang.com)

Saat ini, single yang dirilis masih dalam bentuk audio. Namun AceShowbiz menuliskan bahwa video musiknya kemungkinan akan dipremierkan pada Jumat (14/10/2016) di Today Show. Selain itu, Maroon 5 dijadwalkan bakal tampil perdana membawakan lagu ini di The Ellen DeGeneres Show pada 3 November mendatang.

Selain Kendrick Lamar, Maroon 5 tidak melibatkan orang baru dalam penggarapan single ini. Adam dan kawan-kawan kembali menggaet David Dobkin, yang sebelumnya sempat membantu band ini menggarap video klip Sugar.

Maroon 5 dalam salah satu konsernya. (AFP/Bintang.com)

Don't Wanna Know sendiri menjadi single terbaru Maroon 5 yang bercerita tentang sakitnya patah hati. Lirik-lirik dalam lagunya mengungkapkan perasaan seseorang yang berusaha move-on dan bersikap seolah tidak peduli, namun pada akhirnya harus menyerah pada kenangan yang menghantui.

Lagu terbaru Maroon 5 ini juga menjadi penanda kembalinya Adam Levine setelah sempat cuti menyambut kelahiran anak pertamanya, Dusty Rose Levine. Ingin fokus sementara pada keluarga, Adam pun sempat break dari tur yang digelar oleh Maroon 5.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading