Sukses

Entertainment

Hottest Update: Gatot Brajamusti, Ayu Ting Ting, Marissa Haque

Fimela.com, Jakarta Gatot Brajamusti rupanya kecewa dan kesal saat mengetahui Reza Artamevia melaporkan dirinya atas tuduhan penipuan. Saat itu Reza Artamevia merasa ditipu Gatot Brajamusti lantaran serbuk yang dikonsumsinya selama hampir 12 tahun di Padepokan Brajamusti, ternyata adalah narkoba jenis sabu.

Menurut Reza Artamevia, hal itu diketahuinya saat ia menjalani rehabilitasi akibat ikut tertangkap bersama Gatot Brajamusti di sebuah kamar hotel beberapa waktu lalu. Pihak Gatot Brajamusti kemudian melaporkan hal tersebut ke Badan Narkotika Nasional (BNN).

Ayu Ting Ting. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Nama Ayu Ting Ting kembali dibicarakan di dunia maya. Hal tersebut lantaran Enji, mantan suaminya memposting foto Bilqis, buah hatinya bersama Ayu Ting Ting. Postingan tersebut merupakan kerinduan Enji yang sudah lama tidak bisa menemui Bilqis.

Ayu Ting Ting, menurut Enji, mempersulitnya untuk bertemu dengan Bilqis. Seperti sudah diberitakan sebelumnya, setelah bercerai, Enji sangat kesulitan bertemu Bilqis. Ia merasa dihalang-halani Ayu Ting Ting dan keluarganya.

Marissa Haque. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Marissa Haque kembali menjadi berita. Hal tersebut lantaran ia dituduh melakukan penggelapan uang senilai Rp20 juta. Seorang perempuan bernama Tingting merasa belum menerima pengembalian honor Marissa Haque akibat batalnya ia datang di sebuah acara. Marissa Haque akan mengembalikan pembayaran honor tersebut melalui cara dicicil.

Berita tentang Gatot Brajamusti, Ayu Ting Ting dan Marissa Haque banyak mendapatkan perhatian pembaca.

What's On Fimela
Loading