Sukses

Entertainment

Rahasia Tubuh Seksi Inul Daratista

Fimela.com, Jakarta Mempunyai bentuk tubuh ideal dan seksi merupakan idaman bagi sebagian besar wanita. Pasalnya memiliki tubuh ideal dan seksi membuat kepercayaan diri seorang wanita menjadi berlipat ganda. Namun untuk mendapatkan bentuk tubuh yang seksi tidaklah mudah. Oleh karena itu, Inul Daratista pun rajin melakukan olahraga yoga.

Yoga adalah sebuah olahraga yang mengombinasikan gerakan tubuh dan membutuhkan konsentrasi dan ketenangan. Selain itu mengurangi stres, yoga juga dapat menurunkan berat badan dan menjaga kebugaran tubuh.

 

A photo posted by Inul Daratista (@inul.d) on

Seperti diketahui penyanyi dangdut kelahiran 21 Januari 1979 ini sudah melakukan olahraga yoga sejak tahun 2015. Karena Inul sudah melakukan pose yoga inversion. Pose tersebut terbilang susah karena melibatkan keseimbangan dan kekuatan tubuh bagian atas.

Melalui akun Instagramnya, Inul Daratista memamerkan berbagai pose. Mulai dari mengangkat kaki sampai tubuhnya ditopang oleh seorang instruktur. Walaupun sudah mahir dan bentuk tubuhnya terlihat ideal, tampaknya hal tersebut tidak menghentikan Inul untuk melakukan yoga.

 

A photo posted by Inul Daratista (@inul.d) on

Namun untuk sementara waktu ini, Inul harus rela tidak melakukan yoga. Sebab pada Minggu (23/10/2016), Inul dilarikan ke rumah sakit karena infeksi saluran kemih yang dideritanya. Bahkan saat itu, pedangdut yang identik dengan goyang ngebor ini masih mengisi acara di Indosiar.

Kabar tersebut ia sampaikan melalui akun Instagramnya. Inul Daratista mengaku jika ia kerap menahan pipis, kurang minum hingga akhirnya tidak kuat menahan sakit akibat infeksi tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading