Sukses

Entertainment

Sederet Artis Ini Punya Bibir Seksi

Fimela.com, Jakarta Sederet artis wanita tanah air tentu memiliki daya tariknya masing-masing. Mereka tidak mempunyai kemampuan yang mumpuni dalam bidang seni peran, tarik suara, membawakan acara, dan lainnya tetapi menyimpan aura kecantikan yang sanggup 'menghipnotis' siapa saja yang melihatnya.

Meski begitu, tidak semua artis mempunyai bentuk bibir yang menarik selalu mengundang perhatian. Nyatanya, ada beberapa artis yang dianugerahi bibir seksi.

Penasaran siapa saja kira-kira sederet artis yang memiliki bibir seksi? Adakah di antara mereka adalah idola kalian? Yuk simak rangkumannya seperti berikut ini.

Ariel Tatum (Fotografer: Galih W. Satria, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Ariel Tatum. Artis muda ini kerap membagikan potret dirinya melalui akun Instagram pribadi. Bahkan, tidak sedikit netizen yang menyebut bibirnya seksi seperti artis Hollywood, Kylie Jenner.

Raline Shah (Galih W. Satria/Bintang.com)

Raline Shah. Siapa yang dapat menolak pesona dari aktris cantik, Raline Shah. Ditambah dirinya yang memiliki bentuk bibir menarik juga seksi.

Sarah Azhari (Fotografer: Fathan Rangkuti, Wardrobe: DINIIRA, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sarah Azhari. Pesona artis yang namanya melejit di era 90-an ini memang masih sanggup mencuri perhatian, begitu pula dengan bibir seksinya.

Valerie Thomas (Fotografer: Nurwahyunan, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Valerie Thomas. Kian beranjak dewasa, buah hati dari Jeremy Thomas dan Ina Thomas ini mantap terjun ke dunia hiburan. Valerie juga memiliki bibir seksi, seperti potret di atas.

Andien (Fotografer: Nurwahyunan, Wardrobe: Hian Tjen, Makeup: @slamwiyono, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Andien. Tidak hanya piawai bernyanyi, Andien juga menarik perhatian dengan bibir seksinya.

Nah, itu dia 5 artis yang memiliki bibir seksi. Di antara mereka, mana yang menjadi favorit kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading