Sukses

Entertainment

Ini Wanita yang jadi Kekasih Pangeran Harry

Fimela.com, Jakarta Setelah sebelumnya dikabarkan dekat dengan Morgot Robbie, kini pangeran Harry dikabarkan berpacaran dengan Meghan Markle. Hubungan kasih keduanya pun dikabarkan telah mendapat restu dari Pangeran William dan Kate Middleton. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan telah berpacaran. (AFP/Bintang.com)

Melansir Mirror, hubungan kasih keduanya dimulai saat bertemu di Toronto pada musim panas untuk mempromosikan Invictus Game, yaitu olahraga yang digelar untuk prajurit yang pernah berjuang dan terluka dalam perang.

Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan telah berpacaran. (AFP/Bintang.com)

Aktris asal Amerika Serikat ini pun disebut telah mengunjungi Harry ke Inggris dan menemui Pangeran William dan Kate Middleton. Terkait kabar hubungan kasih keduanya, seorang sumber mengatakan bahwa Pangeran Harry kini merasa bahagia. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan telah berpacaran. (AFP/Bintang.com)

"Dia merasa lebih bahagia dari tahun-tahun sebelumnya. Dia berada dalam periode hidup yang sangat santai dan Meghan datang diwaktu yang tepat," ujarnya.

Keduanya memang belum pernah menunjukkan kedekatannya secara terang-terangan. Namun dari sebuah foto yang diunggah Meghan terlihat bahwa ia mengenakan sebuah gelang yang serupa dengan milik Pangeran Harry. 

 

Foto kiriman Meghan Markle (@meghanmarkle) pada

Sebelum dikabarkan dekat dengan Pangeran Harry, Meghan Markle menikah dengan Trevor Engelson pada 2011 lalu, sebelum akhirnya bercerai pada 2013. Pangeran Harry pun sempat dikabarkan dekat dengan Morgot Robbie, di mana keduanya bertukar pesan dan Morgot telah membuat sang pangeran menunggu balasan pesannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading