Sukses

Entertainment

Masa Kelam Meghan Markle yang Buat Pangeran Harry Tercengang

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki dan mengalami masa lalu yang kelam, termasuk keksih baru Pangeran Harry, Meghan Markle. Ditengah popularitas Meghan yang menanjak, saudara tirinya, Samantha Grant mengungkap masa kelam wanita 35 tahun tersebut. 

Meghan Markle kekasih Pangeran Harry. (AFP/Bintang.com)

Samantha, mengatakan bahwa masa lalu Meghan yang dia ungkapkan akan membuat Pangeran Harry dan keluarga kerajaan Inggris terkejut tak menyangka. 

"Keluarga kerajaan akan terkejut dengan apa yang dilakukannya (Meghan) kepada keluarganya sendiri," ujar Samantha. Pernyataan Samatha ini keluar tak lama setelah Meghan mengatakan bahwa dirinya adalah wanita paling beruntung di dunia. 

Mengelola bisnis dalam bidang fesyen dan gaya hidup, Meghan pun disebut tengah mendulang kesuksesan, terlebih saat dirinya dikabarkan menjalin kasih dengan sang pangeran. Namun kesuksesannya tersebut ternyata tak sejalan dengan kondisi ekonomi keluarganya. 

Masa lalu Meghan Markle disebut akan membuat Pangeran Harry kecewa. (AFP/Bintang.com)

Melansir Dailymail, saudara tirinya Samantha mengatakan bahwa Meghan tak mampu membantu ayahnya yang mengalami kebangkrutan. Ayahnya, Thomas Markle yang seorang penata cahaya paling sukses di Hollywood baru saja dinyatakan bangkrut beberapa minggu lalu.

Masa lalu Meghan Markle disebut akan membuat Pangeran Harry kecewa. (AFP/Bintang.com)

Atas kebangkrutannya itu, Thomas memiliki hutang sebesar US$ 30.000 yang setara dengan Rp 392 juta. Pria berusia 72 tahun itu dilaporkan meninggalkan Meksiko tanpa meninggalkan alamat maupun nomor telpon yang bisa dihubungi.

Pangeran Harry tak menyerah mengejar cinta Meghan Markle. (AFP/Bintang.com)

Ini bukan kebangkrutan yang pertama. Sebelumnya ibunda Meghan yang bercerai dengan ayahnya saat ia berusia enam tahun pun menyatakan bahwa ayahnya, Thomas memiliki hutang kartu kredit hingga US$ 52.750 yang jika dirupiahkan sebesar Rp 689 juta.

"Kebenaran akan mengakhiri hubungannya dengan Pangeran Harry. Ia (Harry) tidak ingin berpacaran dengannya lagi karena dia (Meghan Markle) telah menempatkan dirinya dalam sorotan yang buruk dimata publik," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading