Sukses

Entertainment

Baru Melahirkan, Bayi Nina Zatulini Sudah Punya Akun Instagram

Fimela.com, Jakarta Ucapan selamat disampaikan netizen  kepada pasangan Nina Zatulini dan Chandra Tauphan atas kelahiran bayi mereka. Nina melahirkan bayi pertamanya secara normal pada pukul 14.55 WITA, Senin (7/11/2016). Bayi dengan berat berat 2,65 kilogram dan panjang 46,5 centimeter itu diberinama Kenzie Naratama Chandra.

"yeeeah akhirnya babynya launching juga...enakkan lahiran normal gak sakit?😛😛😁 langsng bisa cuss jalan-jalan hehehe pkoknya selamat ya Nina cantik semoga baby Kenzie sehat terus dan jadi anak soleh yang membanggakan mama papa 😘😘😘👏🏻👏🏻," kata akun @shyntafitria.

Foto preskon SCTV Awards 2015 (Galih W. Satria/bintang.com)

Kabar bahagia itu disampaikan Nina melalui akun Instagram-nya, Senin (7/11/2016). Ada dua foto yang diunggah Nina. Satu foto Kenzie usai dilahirkan yang dibalut selimut putih, sedangkan foto kedua saat Chandra asyik menggendong bayinya tersebut.

"Assalamualaikum Wr.Wb. Alhamdulillah, berkat rahmat dan ridho Allah SWT telah lahir dengan normal, anak kami yang pertama (laki-laki) pada hari Senin tanggal 7 November 2016 Jam 14:55 WITA dengan berat 2,65 kg panjang 46,5 Cm dan kami beri nama Kenzie Naratama Chandra," kata Nina.

Akun Instagram anak Nina Zatulini dan Chandra Tauphan (Instagram/@kenzienaratama)

"Terima kasih semuanya untuk doanya. Semoga anak kami menjandi anak yang Sholeh, berbakti kepada kedua orang tua, berguna bagi agama & sesamanya.. Amin ya Allah," sambung Nina.

Beberapa saat setelah melahirkan, Nina Zatulini dan Chandra Tauphan sudah membuatkan akun Instagram buat putranya. Hingga Selasa (8/11/2016) lebih dari seribu orang yang menjadi follower-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading