Sukses

Entertainment

Film 90-an, Keanu Reeves Bintangi Sederet Film Blockbuster

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal aktor Keanu Charles Reeves, atau yang lebih akrab disapa, Keanu Reeves. Tidak hanya memiliki paras tampan, tetapi kualitas akting yang patut diacungi jempol.

Bagaimana tidak, Keanu Reeves memulai karier aktingnya sejak tahun 1985 silam. Itu berarti lebih dari tiga dekade dirinya ikut ambil bagian untuk menyemarakkan perfilman dunia.

Keanu Reeves (AFP/Bintang.com)

Terlebih, salah satu pemain di film Permanent Record ini kerap membintangi sederet film blockbuster. Sebut saja Bill and Ted franchise (1989 - 1991), Point Break (1991) and Speed (1994), dan The Matrix (1999 - 2003).

Selain itu, Keanu Reeves juga tampil dalam beberapa film dengan peran yang menantang dan menarik perhatian. Seperti Dangerous Liaisons (1988), My Own Private Idaho (1991), and Little Buddha (1993), dan Bram Stoker's Dracula (1992).

Keanu Reeves saat di film Point Break. (via fthismovie.net)

Dari film dramatis hingga film blockbuster, Keanu Reeves juga mantap menyabet penghargaan sebagai buah manis dari karyanya di dunia film. Seperti membawa pulang trofi MTV Movie Award tahun 1991 dalam kategori Most Desirable Male dan Best On-Screen Duo (bersama Sandra Bullock) di film Point Break.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading