Sukses

Entertainment

Mikha Tambayong Bahagia Jika Ada Kursi Pijat di Bandara

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang artis muda yang memiliki jadwal yang super sibuk, Mikha Tambayong memiliki keterkaitan dengan jasa penerbangan. Aktivitas ke luar kota, bahkan negara tetangga dengan menggunakan pesawat terbang menjadi andalan pesinetron cantik itu.

Selama ini, bandara menjadi tempat yang hanya dilaluinya tanpa makna. Namun, Bandara Soekarno Hatta dengan Terminal 3-nya bisa membuatnya betah. Ia pun berharap banyak yang bisa ditingkatkan oleh pemerintah melalui pengelolanya.

"Misalnya dengan fasilitas free charging atau kursi pijat. Pasti lebih bikin betah lagi," kata Mikha Tambayong kepada wartawan (9/11).

Mikha Tambayong (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebelumnya, banyak masyarakat tak terkecuali para artis yang menyatakan Terminal 3 memiliki kualitas yang sama dengan beberapa bandara internasional di negara lain. Biasanya, mereka menyatakan kekagumannya atas arsitektur dan modernitasnya.

"Sebelum ada Terminal 3 ini aku sempat mikir, kok bandara Jakarta jauh banget ya kualitasnya. Bahkan ketika dibandingkan dengan bandara di daerah misalnya Kuala Namu yang keren. Lalu Makassar juga bandaranya bagus," imbuh Mikha.

Mikha Tambayong. (Fotografer: Galih W. Satria, Stylist: Indah Wulansari, Wardrobe: Mango, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Mikha pun berharap pemerintah bisa memberikan fasilitas yang lebih baik dalam sarana transportasi baik darat, laut dan udara. Khususnya dengan penerbangan yang paling sering digunakan olehnya, Mikha menginginkan ada modernisasi di segala penjuru.

"Bangga dengan modernisasi yang terlihat di seluruh penjuru Terminal 3. Namun, jangan jadi berpuas diri karena harus ada perbaikan ke arah yang lebih baik, terus dimaintain. Harus ditingkatkan kenyamanan bagi para penumpang," tukas Mikha Tambayong.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading