Sukses

Entertainment

Sandra Dewi - Harvey Moeis Potong Kue Bersama Donald Bebek

Fimela.com, Jakarta Mengusung konsep Disney Fairy Tales, resepsi pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis berlangsung layaknya cerita dalam dongeng. Acara dimulai dengan pertemuan kedua mempelai di dalam kastil Cinderella dan dilanjutkan dengan arak-arakan mengelilingi Disneyland Tokyo, Jepang.

Saat ini, Sandra dan Harvey tengah melakukan sesi acara di dalam ballroom Cinderella. Dalam salah satu potret terlihat Sandra dan Harvey tengah memotong kue pernikahan ditemani oleh 'donald bebek' yang berkostum seperti raja dan ratu.

Pernikahan Sandra Dewi - Harvey Moeis di Disneyland Jepang (Doc: Ary Bakri)

Layaknya pesta pernikahan kerajaan, Sandra dan Harvey pun didampingi oleh sejumlah orang yang berkostum seperti prajurit. Mulai dari saat di dalam kastil, arak-arakan, hingga di ballroom Cinderella. Salah satu rangkaian acara dalam ballroom yaitu sesi makan siang.

Sandra tampil cantik dalam balutan gaun berwarna putih seperti Putri Cinderella. Pun demikian dengan Harvey yang begitu gagah dengan tuxedo hitamnya. Semua mata memang tertuju pada pasangan yang sudah merajut kasih sejak empat tahun terakhir tersebut. 

Pernikahan Sandra Dewi - Harvey Moeis di Disneyland Jepang (Doc: Ary Bakri)

"Karnaval Sandra Dewi dan Harvey Moeis masuk dalam agenda yang biasanya memang Disney lakukan untuk karnaval. Ini Sandra Dewi dan rombongan dari Jakarta kaget, karena mendapatkan sambutan yang meriah dari para pengunjung lainnya," ujar Ary kepada Bintang.com melalui sambungan telepon, Senin (14/11/2016).

Sebelumnya, Sandra Dewi dan Harvey Moeis menggelar pemberkatan pernikahan megah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat pada 8 November 2016. Seperti saat pemberkatan, resepsi pernikahan Sandra dan Harvey juga disiarkan langsung di laman resmi Facebook Bridestory sejak pukul 10.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading