Sukses

Entertainment

Olga Lidya, Berharap Tuhan Maafkan Pelaku Bom Samarinda

Fimela.com, Jakarta Artis Olga Lidya terlihat ikut serta dalam aksi bertajuk "Pesan damai 1.000 Lilin untuk korban bom Samarinda" di Bundaran, HI Jakarta, Senin (14/11/2016).

Aksi damai tersebut sebagai bentuk kesedihan, keprihatinan dan kecaman keras atas peristiwa serangan Bom Molotov yang menyebabkan 4 balita menjadi korban di Gereja Oikumene, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu pagi (13/11/2016).

Dua petugas polisi berjaga setelah seorang pria melemparkan bom molotov ke Gereja Oikumene, Kelurahan Sengkotek, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (13/11). (FIRMAN/AFP)

Dalam aksi tersebut, Olga menyampaikan bela sungkawa kepada korban tragedi kemanusiaan yang sangat memilukan tersebut.

"Hari ini adalah hari emosional buat saya dan pagi ini saya mendengar berita ada korban satu anak yang meninggal dunia dan tiga dalam perawatan," kata Olga disela aksi 1.000 lilin untuk korban bom Samarinda di Bunderan HI.

Olga Lidya ikut dalam acara pesan damai 1.000 lilin untuk korban bom Samarinda. (Bintang.com/Deki Prayoga)

Selain mendoakan korban, Olga Lidya juga mendokan pelaku pemboman dan mereka yang berniat melakukan teror.

"Semoga Tuhan mengampuni pelakunya. Karena mungkin mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat. Dan untuk mereka para pelaku teror yang hatinya memiliki kebencian, saya berdoa agar dilembutkan hatinya dan disadarkan Tuhan," ujar Olga Lidya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading