Sukses

Entertainment

Kesan Pertama Michelle Joan Lihat Bayi Dahlia Poland

Fimela.com, Jakarta Pasangan Fandy Christian dan Dahlia Poland baru saja dikaruniai anak pertama yang lahir pada Senin (14/11/2016). Sebagai seorang sahabat, pesinetron Michelle Joan sudah menyempatkan diri untuk menjenguk bayi laki-laki buah cinta dua sahabatnya tersebut.

Mengenai kesan pertama melihat bayi yang diberi nama James Nathaniall Christian Halomoan tersebut, Michelle mengaku ikut berbahagia. Terlebih, Jamie, begitu panggilan Michelle pada anak Dahlia Poland, memiliki wajah yang tampan perpaduan antara Fandy dan Dahlia.

Anak dari Dahlia Poland dan Fandy Christian. (Instagram/ fandych)

"Bayinya lucu banget. Kondisinya baik, lahirnya normal, bayinya sehat, bersih, ganteng, namanya james, cuma aku panggilnya Jamie, pokoknya lucu," ungkap Michelle Joan saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, (16/11/2016).

Tidak hanya sang bayi yang dalam kondisi sehat, menurut Michelle, Dahlia Poland pun sudah berangsur pulih pasca melahirkan. Saat ia menjenguk, Dahlia Poland sudah bisa bangun dari tempat tidur untuk beraktifitas seperti biasa. "Abis itu dahlia juga udah mondar mandir," tambah Michelle.

Michelle Joan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski tampak antusias menceritakan soal pengalamannya menjenguk anak dari Fandy dan Dahlia, namun Michelle Joan mengaku belum berencana untuk segera menikah dan memiliki momongan. Michelle menegaskan, antusiasmenya lebih pada antusias menyambut keluarga baru yang akan membuat persahabatannya semakin ramai dan menyenangkan.

"Nggak sih, cuma lucu aja rasanya kayak keponakan kita sendiri. Keponakan baru, bisa jadi mainan baru," pungkas Michelle Joan.

Dahlia Poland melahirkan dengan lancar pada Senin (14/11/2016). Sejak sebelum melahirkan mereka sudah mempersiapkan berbagai kebutuhan bagi sang bayi, termasuk stroller. Seakan tak ingin melupakan momentum indah itu, Fandy juga mengunggah foto Dahlia saat usia 34 minggu masa kehamilan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading