Sukses

Entertainment

Eddie Redmayne Buka-bukaan Soal Film Fantastic Beasts

Fimela.com, Jakarta Setelah begitu dinanti, film Fantastic Beasts and Where to Find Them akhirnya tayang di Indonesia pada 16 November lalu. Salah satu pemeran utamanya, Eddie Redmayne, buka-bukaan mengenai proses dirinya terlibat di dalam film prekuel Harry Potter ini.

Dilansir dari Variety, Eddie Redmayne menjalani sebuah wawancara dengan media yang sama. Ia menjelaskan bagaimana mempelajari dan memahami soal Fantastic Beasts.

Eddie Redmayne di film Fantastic Beasts And Where To Find Them. (via Daily Mail)

"Hal itu datang kepada saya dengan cara yang luar biasa rahasia. Saya mendapat telepon, mengatakan David Yates (sutradara) ingin bertemu saya mengenai proyek yang belum diketahui. Kami bertemu di sebuah pub bernama Blacks di Soho, London," jelas Eddie Redmayne kepada Variety.

"Saat saya ke tempat itu, hujan turun dan di bawah basement ada api dan David. Semuanya memiliki Diagon Alley untuk itu. Dia mulai menceritakan kisah ini, bahwa J.K. Rowling telah menulis dan ia berbicara mengenai Newt dan kasus," tambahnya.

Eddie Redmayne (AFP/Bintang.com)

Eddie Redmayne juga berbicara mengenai skenario. Ia menyebut dirinya menghabiskan waktu selama tiga bulan untuk membaca skenario.

"Dalam waktu tiga bulan. Saya tidak pernah melakukan sebuah film di mana harus mengunci skenario di tempat yang aman. Saya perlu menuliskan catatan di atasnya," ujar Eddie Redmayne soal skenario film Fantastic Beasts.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading