Sukses

Entertainment

EXO Sabet 5 Penghargaan di MelOn Music Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Ajang MelOn Music Awards kembali digelar dan memberikan penghargaan khusus untuk para bintang K-Pop yang berprestasi. Di antara musisi lainnya, sepertinya EXO yang paling patut diacungi jempol.

Bagaimana tidak, grup ini berhasil meraih kemenangan besar di ajang tahunan ini. Bahkan, di acara yang baru digelar pada sabtu (19/11/2016) ini, EXO berhasil membawa pulang empat penghargaan sekaligus.

EXO

Adapun beberapa penghargaan yang berhasil diraih oleh EXO antara lain adalah Top 10, Netizen Choice, Dance (Male), dan Kakao Hot Star Award. Selain itu, mereka juga berhasil membawa pulang penghargaan utama (Daesang), yaitu Best Artist of the Year award.

EXO sendiri sudah memenangkan Daesang selama empat tahun berturut-turut. Itu artinya, eksistensi mereka di dunia K-Pop memang telah diperhitungkan, bahkan sejak mereka baru lahir di dunia musik.

EXO di MelOn Music Awards 2016 (Soompi.com)

Atas kemenangan ini, EXO mengucapkan terima kasih pada fans yang selama ini mendukung karir mereka. EXO juga berjanji akan menjadi artis yang layak dibanggakan oleh fans.

Selain EXO, beberapa nama lain juga diumumkan sebagai pemenang di MelOn Music Awards 2016. Salah satunya adalah TWICE yang berhasil menyabet penghargaan Best Song of the Year

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading