Sukses

Entertainment

Amanda Manopo Deg-degan Bertemu Angga Aldi di Mermaid in Love 2

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Angga Aldi dan Amanda Manopo di Mermaid in Love 2 begitu dinanti-nanti oleh penggemar setia. Hal ini dikarenakan jadwal penayangannya memang masih dirahasiakan.

Namun beberapa waktu lalu, SCTV mantap membagikan bocoran dari beberapa adegan Mermaid in Love 2. Salah satunya menampilkan Amanda Manopo yang bertemu dengan Angga Aldi di pinggir pantai.

Mermaid in Love 2 (via vidio.com)

Menariknya, ketika Amanda Manopo yang berperan sebagai mermaid berbicara dalam hati. Dirinya mengakui deg-degan bertemu dengan Angga Aldi. "Duh, kenapa aku jadi deg-degan gini sih?," ucap Amanda Manopo dalam hati.

Sementara, hal yang membuat Mermaid in Love sangat dinanti yakni jawaban mengenai nasib Ariel. Ia dikisahkan menghilang dari hidup Erik dan teman-temannya. Di laut, Erik bertemu dengan mermaid bernama Ela yang diberikan wasiat oleh Ariel yang menganggap hidupnya tidak lama lagi.

Mermaid in Love 2 (Instagram/bryaners.official)

Sisi menarik lainnya adalah kehadiran mermaid baru. Ela menjadi mermaid baru yang diprediksi akan menjadi tokoh sentral menggantikan Ariel. Pertemuannya dengan Erik bakal menjadi awal cerita di Mermaid in Love 2.

Sudah tidak sabar untuk menyaksikan akting dari Angga Aldi, Amanda Manopo dan pemain lainnya di Mermaid in Love 2? Sebelumnya, yuk simak video bocorannya terlebih dahulu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading