Sukses

Entertainment

Fakta Kehidupan Celine Evangelista - Stefan William Usai Menikah

Fimela.com, Jakarta Stefan William dan Celine Evangelista resmi menjadi pasangan suami istri. Mereka menikah pada Kamis (10/11/2016) di Bali. Keduanya memutuskan menikah setelah sekitar enam bulan menjalin hubungan.

Sebagai pasangan yang baru menikah, tentu saja kebahagiaan melingkupi Stefan dan Celine. Lantas seperti apa fakta-fakta kehidupan Celine dan Stefan setelah menikah? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Celine Evangelista dan Stefan William. (Nurwahyunan/Bintang.com)

1. Stefan William Sempat Menghilang dari Anak Jalanan

Tepat di hari Pahlawan, Stefan William resmi mempersunting Celine Evangelista. Oleh karena hal itu, Stefan sempat break syuting dan membuat karakter Boy yang ia perankan pun menghilang pada salah satu episode.

2. Unggah Video Mesra

Saat bulan madu di Bali, Celine sempat mengunggah video keseruannya dengan Stefan. Pada video tersebut, tampak pasangan ini asyik menikmati suasana malam di Bali dengan menggunakan sepeda motor. Pasangan yang sedang dimabuk asmara ini tak sungkan untuk berciuman di depan umum.

3. Punya Tato Kembar

Setelah menikah, Stefan memutuskan untuk menato dada bagian kanannya. Uniknya, tato dengan kombinasi angka romawi tersebut serupa dengan tato milik Celine. Hanya saja Stefan menambahkan tanggal bulan dan tahun pernikahan keduanya.

Celine Evangelista - Stefan William. (Nurwahyunan/Bintang.com)

4. Digosipkan Belum Bayar Biaya Pernikahan

Baru-baru ini seseorang yang mengaku penyelenggara pernikahan Celine dan Stefan di Bali mengatakan bahwa keduanya masih tersangkut hutang. Saat dilakukan konfirmasi, baik Celine maupun Stefan menanggapi kabar itu dengan santai. Mereka menyebut hal ini hanya merupakan ulah haters.

5. Digosipkan Menikah karena MBA

Kabar negatif memang kerap melanda Stefan William dan Celine Evangelista. Pasangan ini dikabarkan menikah karena MBA (married by accident) alias sudah hamil terlebih dahulu sebelum menikah. Menurut Celine dan Stefan, mereka baru saja ingin melakukan program momongan secepatnya. "Gosip kalau udah hamil. Emang kita mau program (kehamilan)," kata Stefan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/11) malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading