Sukses

Entertainment

Masuk Nominasi SCTV Awards 2016, Ricky Harun Banjir Dukungan

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan SCTV Awards 2016 telah mengumumkan sederet nominasi. Nama Ricky Harun pun berhasil masuk dalam nominasi untuk kategori Aktor Utama Paling Ngetop.

Suami dari Herfiza Novianti ini sebelumnya sempat mengunggah sebuah gambar melalui akun Instagram pribadinya. Dalam gambar nampak potret dirinya dan keterangan untuk meminta dukungan di ajang SCTV Awards 2016.

"Dukung aku di SCTV Awards yaa hehehhe. Sms : SA1 Ricky Harun Kirim ke 97288. Twitter : #SA1 Ricky Harun @sctv_ Makasih," tulis Ricky Harun di kolom keterangan.

Unggahan Ricky tersebut nyatanya menarik perhatian netizen. Tidak sedikit dari mereka yang menuliskan dukungan dan memberikan semangat sang idola yang masuk nominasi.

Ricky Harun (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Semoga menang jadi aktor utama paling ngetop amin," tulis akun lestari8099. "Semoga menang ya kak ricky," tulis akun nurokmah. "Semoga menang yaaaa kak ku support kakak terus," tulis akun raihanpurnawangsari20. "Pasti saya dukung, Semoga menang lagi bang @rickyharun," tulis akun arta_yudiansyah. "Udah sms ka semoga ka kirun menang yaa Amin," tambah akun _denucagi_.

Selain Ricky Harun, masih banyak bintang yang mantap menjadi nominasi di ajang SCTV Awards 2016. Jangan sampai ketinggalan untuk mendukung idola favorit kamu karena voting akan ditutup pada 29 November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading