Sukses

Entertainment

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Rambah Bisnis Properti

Fimela.com, Jakarta Sadar eksistensinya di dunia hiburan tanah air tidak akan berlangsung selamanya, pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tengah gencar berbisnis. Setelah bisnis di bidang fesyennya cukup sukses, kini keduanya resmi merambah bisnis properti.

Bekerjasama dengan beberapa pihak, Ussy dan Andhika menghadirkan sebuah konsep perumahan berkonsep minimalis di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Mengenai alasan merambah bisnis properti, Andhika Pratama melihat peluang yang besar mengingat rumah merupakan sebuah kebutuhan primer setiap manusia.

Ussy Sulistiawaty - Andhika Pratama. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Sebenarnya dari orangtua kita selalu berpesan, kalau mau nabung jangan di bank, tapi nabung investasi yang selalu berkembang. Nah properti itu kan menjadi kebutuhan. Nilai tanah kan semakin kesini melonjak terus kan. Ini lah membuat kami tergerak lakukan investasi. Kita melihat peluang bisnis kalau properti memang menjanjikan banget," kata Andhika saat memperkenalkan Dissy Desari Residence di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Selain itu, ditambahkan Ussy, keputusannya untuk merambah bisnis properti bukanlah sesuatu yang direncanakan. Bermodal memiliki sebidang tanah dan sedikit kenekatan, Ussy dan Andhika pun merealisasikan bisnisnya tersebut.

Ussy Sulistiawaty - Andhika Pratama. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Ini rencana Allah, dan kita mulainya dengan nekat. Aku belum pernah sama sekali di properti. Tadinya mau mulai properti di Pamulang karena kita punya lahan disana tapi tertunda. Setelah bertemu sama pihak developer, kita tukar pikiran. Akhirnya kita garap yang ini dulu (Dissy Desari Residence)," timpal Ussy.

Mengenai pemilihan lokasi untuk bisnis propertinya, Andhika Pratama dan Ussy tentunya sangat memikirkan secara matang mengenai akses jalan dan tingkat kenyamanan penghuni. Terlebih, harga yang ditawarkan pun terbilang realistis untuk sebuah hunian cukup mewah di wilayah Selatan ibukota.

"Aku sama Andika lihat lokasinya langsung tertarik. Lokasinya strategis dekat dengan mana-mana. Dekat dengan tol Depok-Antasari (Desari), mau ke mall banyak sekali di dekat sini. Sekolahan juga banyak disini," ungkap Ussy Sulistiawaty. "Nah selayaknya kita sebagai penghuni, satu hal yang dicari itu lokasi. Nah lokasinya strategis, ke Pondok Labu juga dekat," timpal Andhika Pratama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading