Sukses

Entertainment

Ricky Harun Diminta Nyanyikan Dua Lagu di SCTV Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Sebuah tantangan yang tidak mudah harus dilakukan Ricky Harun di ajang SCTV Awards 2016 nanti. Pria yang sehari-harinya dikenal sebagai aktor ini harus 'beralih profesi' sebagai penyanyi.

Saat diwawancarai Bintang.com, dia mengungkapkan bahwa membawakan lagu bukan hal yang mudah. Terlebih lagi, dalam kesempatan ini dia diharuskan menyanyikan dua buah lagu.

Saat ditemui usai latihan, ayah dua anak itu mengaku belum sempat latihan bareng istri. Hal itu karena kesibukannya dalam menjalani syuting, jadi susah latihan bareng bersama istri. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ricky Harun pun mengakui bahwa suaranya bukan suara yang bagus. Namun walau merasa suaranya dianggap cempreng, namun hal ini sama sekali tak menyurutkan niatnya untuk tampil maksimal di acara yang digelar pada tanggal 30 November mendatang itu.

"Nyanyi dua lagu. Yang satu itu opening bareng sama cast yang lain terus yang kedua itu nge-rap. Sulit sih karena basic-nya gua bukan penyanyi dan memang suara gua juga cempreng yang bukan suara penyanyi jadi yaa susah lah. Sulit," tambahnya.

Pemeran Ricky Harun siap bersaing menjadi Aktor Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2016. Ricky bersaing dengan Aliando Syarief, Angga Aldi, Miler Khan, dan Ali Syakieb. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Diakui Kirun, saat ini persiapan yang dilakukannya memang belum mencapai 100 persen. Pasalnya, dirinya nanti juga tidak hanya menyanyi, namun harus menampilkan dansa romantis dengan istri dan anaknya di atas panggung.

"Persiapannya masih belom 100 persen. Nanti pas gladi resik baru kelihatan. Sekarang mah siapin mental aja, hapalin gerakan (dansa) sama liriknya (nyanyi). Ya lihat aja dah hasilnya seperti apa, Insya Allah hasilnya bagus lah," pungkas Ricky Harun terkait penampilannya di SCTV Awards 2016 nanti. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading