Sukses

Entertainment

Dicibir karena T.O.P, Asia Chow Diminta Tak Pedulikan Haters

Fimela.com, Jakarta Personel BingBang, T.O.P dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan seorang model asal Cina, Asia Chow. Bahkan, beberapa waktu lalu, Asia Chow diketahui memberikan komentar pada postingan T.O.P. yang kemudian dibalas lagi oleh pria bernama lahir Choi Seung-hyun tersebut.

Dikutip Kpophearld, Asia Chow dilaporkan pernah bertandang ke Korea. Wanita cantik yang juga keturunan Amerika ini bahkan datang ke acara amal yang menghadirkan T.O.P dan Sotheby di Hongkong.

T.O.P Bigbang. Foto: via onehallyu.com

Rupanya, kabar kedekatan dengan T.O.P membuat laman Instagram Asia Chow sukses dibanjiri komentar. Ada yang mencibir, namun ada pula yang mendukung hubungan keduanya. Asia Chow pun diminta oleh netizen agar tetap bijak menghadapi haters yang tidak menyukai hubungannya dengan T.O.P.

"Kamu berhak untuk bahagia, orang-orang harus berhenti mengkritik, meski itu hanya rumor atau bukan, jalani hidupmu dan biarkan orang lain lain menjalani hidup mereka," tulis melted_002. Hal senada juga diutarakan gretlglez, "Asia kamu cantik. Kami benar-benar menyesal untuk komentar kebencian. Abaikan mereka (haters),".

Asia Chow. (Instagram/asia_chow)

Tak hanya Korea, kabar kedekatan Asia Chow dan T.O.P ini juga menjadi sorotan di sejumlah negara seperti Cina dan Jepang. Sayangnya, YG Entertaiment selaku agensi yang menaungi T.O.P belum memberikan konfirmasi terkait kabar kedekatan T.O.P dan Asia Chow.

Asia Chow sendiri merupakan anak dari Michael Chow, seorang pendiri dan pemilik dari franchise restoran Mr. Chow. Sementara itu, T.O.P diketahui akan mulai menjalani wajib militer pada 9 Februari mendatang, dan akan meninggalkan BigBang selama dua tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading