Sukses

Entertainment

Bikin Kalender, Kylie Jenner Pose Bareng Ular

Fimela.com, Jakarta Dengan brand besutannya, Kylie Jenner akan mengeluarkan kalender 2017 yang akan dipasarkan mulai Sabtu, 10 Desember 2016 mendatang. Melalui Instagram, Kylie mengunggah beberapa sneek peek dari photoshoot untuk kalender.

Salah satunya foto saat Kylie telungkup dengan dililit seekor ular. Dalam posenya tersebut, Kylie tampak hanya menggunakan setelan hitam yang menunjukkan kemolekan tubuhnya.

Kylie Jenner (Instagram/kyliejenner)

Selain pose dengan ular, Kylie juga melakukan pose dengan menggunakan sepeda. Untuk halaman utama, Kylie tampil cantik nan seksi dengan mahkota di kepalanya. Rambut pirang anggota keluarga Kardashian ini dibiarkan terurai.

Kylie Jenner memang merupakan artis muda dari keluraga Kardashian yang tengah gencar menggeluti bisnis. Beberapa waktu lalu, Kylie terancam digugat karena dianggap mencontek karya seorang makeup artist. Vlada Haggerty, seorang makeup artist yang merasa karyanya dicontek Kylie pun mengatakan bahwa Kylie tak memiliki cukup inspirasi hingga mencontek karya kawannya.

Kylie Jenner (Instagram/kyliejenner)

Seperti diketahui, brand kosmetik besutan Kylie Jenner memang tengah laku keras. Tak hanya di Negeri Paman Sam saja, tapi hampir seluruh dunia, termasuk Indonesia. Semua tentu berkat nama Kylie yang semakin populer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading