Sukses

Entertainment

Berawal dari Iseng, Vidi Aldiano Rayakan 8 Tahun Berkarya

Fimela.com, Jakarta Delapan tahun jelas bukan waktu yang singkat untuk dilalui. Namun siapa sangka bahwa Vidi Aldiano yang pertama kali dikenal lewat single Nuansa Bening itu telah melalui waktu selama itu dalam berkarir.

Penyanyi yang baru meluncurkan album Persona ini pun merayakan momen delapan tahun itu bersama anak-anak yatim dari beberapa panti asuhan. Mereka merayakannya lewat nonton bareng di XXI Senayan City pada Minggu (11/12/2016).

Vidi Aldiano (Bintang Pictures)

Saat ditemui usai acara, Vidi pun mengungkapkan antusiasmenya terhadap acara ini. Acara seperti memang selalu diadakannya setiap tahun sebagai wujud rasa syukurnya atas kesempatan yang diberikan Tuhan.

"Ga nyangka udah delapan tahun. Karena awalnya Gue masuk industri ini ga ada ekspektasi apapun. Kemudian iseng bikin album, alhamdullilah sekarang udah 8 tahun," ungkap Vidi di XXI Senayan City. 

Vidi Aldiano (Bintang Pictures)

"Alhamdullilah dikasih sama Tuhan kerjaan yang ga kerja-kerja banget, yang Gue suka, pokoknya gue suka banget. Gue merasa beruntung dikasih jalan menyenangkan," lanjut Vidi.

Acara syukuran bersama anak yatim memang dilakukan Vidi Aldiano setiap tahunnya. Namun jika sebelumnya acara hanya dilakukan di panti asuhan, sejak tahun 2015 lalu dia mengubah formatnya menjadi acara jalan bareng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading