Sukses

Entertainment

Usai Derita Gangguan Mental, Kanye West Temui Donald Trump

Fimela.com, Jakarta Kanye West kembali muncul seteah dirinya mengalami gangguan mental. Selasa (13/12) pagi waktu setempat, Kanye West menemui Donald Trump di Trump Tower, New York.

Kanye West menemui Donald Trump di Trump Tower, Selasa (13/12) pagi. (AFP/Bintang.com)

Dalam pertemuan tersebut, Kanye mentakan bahwa dirinya membahas berbagai isu multikultural demi adanya perubahan, "Saya ingin bertemu dengan Trump hari ini untuk membahas isu-isu multikultural," katanya.

Kanye West menemui Donald Trump di Trump Tower, Selasa (13/12) pagi. (AFP/Bintang.com)

"Isu-isunya termasuk bullying, dukungan terhadap guru, modernisasi kurikulum, dan kekerasan di Chicago. Saya ras itu penting untuk disampaikan langsung dengan presiden masa depan kami jika kita benar-benar menginginkan perubahan," ujar Kanye West lewat akun Twitternya dilansir dari laman USA Today.

Kanye West menemui Donald Trump di Trump Tower, Selasa (13/12) pagi. (AFP/Bintang.com)

Pertemuan yang berlangsung sejak pukul 9.00 pagi waktu setempat itu pun tak berlangsung lama. Tiga puluh menit kemudian, keduanya pun kembali muncul di lobby gedung, bersalaman dan berfoto bersama dihadapan wartawan.

Kanye West bersama sang istri, Kim Kardashian terkenal sebagai pasangan yang romantis. Namun beberapa hari ini tersiar rumor keduanya akan segera bercerai, meski belum diketahui kebenarannya. (AFP/Bintang.com)

Kanye West memang menjadi salah satu musisi yang bersuara keras atas keinginan besar akan adanya perubahan. Ia bahkan sempat menyampaikan ingin mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat, untuk mewujudkan berbagai perubahan yang dianggapnya bisa memperbaiki kehidupan orang banyak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading