Sukses

Entertainment

Nabila Syakieb Datangi Dokter Kandungan, Hamil?

Fimela.com, Jakarta Kabar Nabila Syakieb hamil kembali mencuat. Nabila tertangkap kamera sedang mengantre di dokter kandungan di sebuah rumah sakit di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ia didampingi suaminya, Reshwara Argya Radinal.

Dalam foto yang diunggah akun Lambe Turah, Sabtu (17/12/2016), Nabila terlihat duduk bersama pasien lain. Di sebelah kanan duduk Reshwara yang mengenakan kaus putih dengan topi biru.

Nabila Syakieb tidak menyangka dirinya bisa meraih sebagai Aktris Utama Paling Ngetop. Apalagi ia bersaing dengan artis muda yang sedang naik daun dan artis hebat lainnya. Ini merupakan piala kedua dalam sinetron Surga Yang ke-2.(Adrian Putra/Bintang.com)

"Iya min benerrr aku ketemu di cafetaria nya tadi hihihi," jawab akun @khanzanadifaa.

"Aminnnn semoga cepat diberi momongan," tulis akun @sakhia_al_khansa.

Kabar Nabila sedang hamil sempat mencuat November 2016 lalu. Namun, ia membantah jika sedang hamil. Menurutnya, kabar tersebut hanya gosip.

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal (Instagram/@lambe_turah)

"Ah, gosip itu," jawab Nabila singkat saat ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016) malam.

Usia pernikahan Nabila Syakieb dan Reshawara Argya Radinal genap setahun pada 20 Desember 2016. Mereka menikah pada 20 Desember 2015 lalu. Benarkah Nabila sedang hamil muda?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading