Sukses

Entertainment

Kata Polisi Terkait Kejiwaan Penganiaya Adik Fadli - Fadlan

Fimela.com, Jakarta Pelaku penganiayaan Farah Dibba, adik dari Fadli dan Fadlan, yakni Rachmat Sesario diakui Kapolsek Ciledug, IK Sudarsana sudah dilakukan penahanan. Adapun interogasi dari pihak penyidik juga sudah dilakukan seusai BAP.

Dari hasil penyidikan, menurut Kapolsek Ciledug, pelaku penganiayaan tidak memiliki kelainan jiwa.

"Pelaku melakukan itu mungkin bukan karena kelainan, jadi maksud tertentu dari pelaku melakukan kekerasan terhadap perempuan yang akan kita tindak lanjuti. Dia tahu itu perempuan, bukan lawannya, jadi apa alasannya melakukan kekerasan itu terhadap perempuan," kata Kapolsek Ciledug IK Sudarsana kepada Bintang.com di Polsek Ciledug, Tangerang Kota, Selasa (20/12/2016).

Adik Fadli Akhmad dianiaya (Instagram/@superfadli)

Rachmat Sesario disebut IK Sudarsana dalam keadaan baik di dalam tahanan. Pihak keluarga dari pelaku hingga kini belum menemui lantaran tengah berada di kampung halaman.

"Belum ada, karena baru semalam ditahan. Menurut pelaku, orangtuanya lagi pulang kampung, istrinya sedang berada di rumah mertua," jelasnya menambahkan.

Fadli dan Fadlan (Adrian Putra/bintang.com)

Lebih lanjut, pihaknya akan terus melakukan pemeriksaan dan penyidikan atas kasus penganiayaan Farah Dibba hingga tuntas. "Mudah-mudahan ada perkembangan lain, apa dia terkena pasal memerkosa, membunuh atau lainnya akan kita tindak lanjuti, dan akan terus hingga meja hijau atau proses hukum," tandasnya.

Sementara itu, Fadli dan Fadlan berharap Rachamt Sesario mendapat hukuman yang setimpal atas perbuatannya. Saat ini, Farah Dibba masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading