Sukses

Entertainment

Begini Rupa Alat Setrum yang Lumpuhkan Farah Dibba

Fimela.com, Jakarta Tak hanya percobaan pemerkosaan, adik dari Fadli Akhmad dan Fadlan Muhammad, Farah Dibba, juga mengalami penganiayaan oleh pelaku bernama Rachmat Sesario. Saat diamankan, polisi menemukan barang bukti berupa alat setrum.

Alat setrum yang diduga digunakan untuk melumpuhkan Farah Dibba itu berkekuatan hingga 10.000 KV. Menurut refrensi, stun gun yang berkekuatan di bawah 10.000 KV dapat mengakibatkan orang terkejut, sedangkan lebih dari 15.000 KV mampu membuat orang pingsan.

Barang bukti alat setrum yang digunakan untuk melumpuhkan adik Fadli dan Fadlan, Farah Dibba. (istimewa)

Menurut penuturan Fadli, ada barang bukti lain yang hingga kini masih ditelusuri keberadaannya. "Ya, barang bukti bantal itu belum ditemukan. Ini harus dikawal terus," ujar Fadli.

Belum diketahui pasti apa motif pelaku menyiksa korban. Yang jelas, pelaku akan dijerat pasal berlapis atas kejahatannya terhadap Farah Dibba. "Saya rasa, pakar hukum pasti tahu, pasti paham dan pelaku seharusnya kena pasal berlapis," jelas Fadlan.

Fadlan (Deki Prayoga/bintang.com)

Adapun kini, adik perempuan Fadli Akhmad dan Fadlan Muhammad, Farah Dibba kini masih terbaring di Rumah Sakit yang masih dirahasiakan namanya. Sebelumnya, Farah Dibba dirawat intensif di Rumah Sakit Karang Tengah Medika, Ciledug, namun kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit dengan alasan keamanan untuk sang adik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading