Sukses

Entertainment

Dibajak, Instagram Kang Ha Neul Sempat Jadi Akun Prostitusi

Fimela.com, Jakarta Aktor Kang Ha Neul mengalami musibah, di mana akun Instagramnya dibajak orang tak bertanggungjawab. Menyadari hal tersebut, kemarin (20/12/2016) ia pun menyampaikan permintaan maaf atas insiden tersebut.

"Saya minta maaf telah membuat banyak orang khawatir karena Instagram saya diretas. Saya tidak bisa masuk untuk melihat Instagram saya," katanya, seperti dilansir dari laman Koreaboo.

Akun Instagram kang Ha Neul sempat dibajak.

 

Dalam kesempatan itu, Kang Ha Neul pun menceritakan bagaimana Instagramnya bisa dibajak orang tak bertanggungjawab. Hal tersebut terjadi saat dirinya tengah membuka halam Instagram dan muncul sebuah pop-up yang memintanya untuk mengubah sandi. 

"Dilain waktu saya akan mencari opsi "Ubah Nanti" ketika muncul pop-up "mengubah sandi". Ini akan saya pelajari berulang-ulang," katanya.

Akun Instagram kang Ha Neul sempat dibajak.

Meski sempat membat panik, ia mengatakan bahwa kejadian ini adalah pengalaman menarik dan akan dijadikannya sebagai pelajaran. "Teimakasih kalian semua telah memberitahu saya, semuanya sudah beres. Terima kasih," tutup Kang Ha Neul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading