Sukses

Entertainment

Reaksi Fadli Tahu Kekuatan Alat Setrum yang Lumpuhkan Farah Dibba

Fimela.com, Jakarta Selain percobaan pemerkosaan, adik dari Fadli Akhmad dan Fadlan Muhammad, Farah Dibba juga mengalami penganiayaan oleh pelaku bernama Rachmat Sesario. Saat diamankan, pihak kepolisian menemukan barang bukti berupa alat setrum.

Alat setrum yang diduga digunakan untuk melumpuhkan Farah Dibba ternyata berkekuatan hingga 10.000 KV. Mendengar hal tersebut, Fadli mengaku terkejut dan bersyukur Tuhan masih melindungi adiknya.

Kondisi Farah Dibba. (istimewa)

"Saya terkejut, tapi saya bersyukur Tuhan masih melindungi adik saya dan dia masih diberikan kekuatan untuk melawan," ujar Fadli saat dihubungi Bintang.com melalui sambungan telepon pada Rabu (21/12/2016).

Fadli juga mempertanyakan apa yang ada di pikiran pelaku sehingga ia bisa begitu tega melakukan tindakan tersebut. "Kok ada manusia yang seperti itu ya? Apakah dia tidak punya ibu atau saudara perempuan sehingga dia bisa tega berbuat seperti itu? Apa dia nggak pernah diajarin kasih sayang dan agama?" ungkap Fadli.

Farah Dibba, adik Fadli dan Fadlan saat BAP oleh pihak kepolisian. (Dokumentasi Fadlan)

Sebelumnya diberitakan, jika Fadli dan Fadlan memutuskan untuk memindahkan Farah ke rumah sakit lain, setela sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Karang Tengah Medika.

"Barang bukti bantal buat nyekap juga belum ditemukan. Jadi sementara adik gue (Farah Dibba) dipindahkan dulu ke rumah sakit lain yang aman. Takut hal-hal yang tidak diinginkan dari kelaurga pelaku terjadi," ujar Fadli Akhmad melalui sambungan telepon kepada Bintang.com, Selasa (20/12/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading