Sukses

Entertainment

Intip Penampilan Goldar di Film Power Rangers Terbaru

Fimela.com, Jakarta Para penggemar Power Rangers akhirnya mengetahui bagaimana rupa Goldar di film terbarunya. Sebuah foto telah diunggah online via Twitter dengan versi mainannya.

Akun Twitter @PowerRangersNOW mengunggah larakter Goldar dalam sebuah cuitan yang diunggah. Jika dibandingkan dengan Goldar di TV series, warnanya sangat berbeda. Ya, dalam serialnya Goldar berwarna biru dengan bentuk seperti gorila luar angkasa ditambah dengan kostum emasnya.

Dalam desain Goldar terbaru, tokoh tersebut benar-benar terselimuti emas termasuk bagian sayap dan juga pedangnya. Wajah karakter tersebut pun tidak terlihat. Berbeda dengan yang ada dalam versi original.

Power Rangers terbaru aan tayang di bioskop Amerika pada 24 Maret 2017. 5 tokoh utama dalam film tersebut dibintangi oleh Becky G, Dacre Montgomery, Ludi Lin, Naomi Scott dan RJ Cyler.

Karakter Power Rangers yang diperankan Elizabeth Banks. (Twitter - @ThePowerRangers)

Sementara itu, belum diketahui siapa yang memerankan tokoh Goldar di film Power Rangers. Namun Elizabeth Banks akan memerankan tokoh Rita Repulsa. Lalu Bryan Cranston dan Bill Harder akan berperan sebagai Zordon dan mengisi suara Alpha 5.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading