Sukses

Entertainment

DJ Marshmello Gebrak Panggung dengan Om Telolet Om

Fimela.com, Jakarta Tagar Om Telolet Om menjadi perbincangan luas, tak hanya orang biasa, namun juga kalangan selebriti. Salah satu orang yang ikut membicarakannya adalah DJ Marshmello.

DJ yang satu ini tidak hanya menuliskan kata-kata 'Om Telolet Om' di akun Twitternya. Tak lama setelah tagar ini mendunia, sebuah akun humor juga mengunggah momen saat sang DJ membawakan lagu ini depan fans.

Postingan tersebut diunggah oleh akun Instagram Dagelan. Dalam video yang diposting pada Rabu (22/12/2016) tersebut terlihat sang DJ sedang menampilkan musik yang dengan sentuhan suara telolet di dalamnya.

Mendengar lantunan musik dari sang DJ, ribuan penonton pun langsung bergerak mengikuti alunan musik. Berbagai efek panggung seperti api dan confetti pun membuat suasana semakin meriah.

Marshmello, DJ sekaligus musikus EDM. (runthetrap.com)

Namun tentu saja, video itu kemungkinan bukan menunjukkan penampilan asli DJ Marshmello saat membawakan lagu bertemakan 'Om Telolet Om'. Lagu tersebut kemudian di-Mix oleh orang lain yang kemudian menambahkannya dalam dokumentasi konser Marshmello.

Marshmello sendiri bukan satu-satunya DJ yang menunjukkan antusiasmenya pada fenomena 'Om Telolet Om'. Beberapa DJ lain seperti Zedd dan DJ Snake juga ikut memeriahkannya di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading