Sukses

Entertainment

Marshmello Jelas Bukan Martin Garrix, Ini Buktinya

Fimela.com, Jakarta Di balik karya-karyanya yang luar biasa, DJ Marshmello membuat penasaran publik lantaran penampilannya yang selalu mengenakan penutup kepala. Namun ada yang berpendapat bahwa dia sebenarnya adalah Martin Garrix.

Namun sepertinya anggapan ini harus benar-benar gugur. Pasalnya, dua DJ fenomenal ini sempat beberapa kali muncul bersama dalam satu kesempatan.

 

It's hard to find good photographers these days 😍

A photo posted by marshmello [✖‿✖] (@marshmellomusic) on

Sabtu (24/12/2016) Marshmello mengunggah foto unik di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, dia tampak berpose di depan kamera, dan yang berperan sebagai fotografer tak lain adalah Martin Garrix.

"Susah menemukan fotografer bagus sekarang," demikian terjemahan caption yang ditulis oleh Marshmello dalam postingan tersebut. Tentu saja postingan langsung mengundang berbagai reaksi dari fans Marshmello dan Martin Garrix.

Martin Garrix dan Marshmello (Bintang Pictures)

Kebersamaan ini bukan yang pertama kali ditunjukkan kedua DJ ini. Selama ini memang telah beredar banyak foto yang menunjukkan bahwa dua orang ini adalah tokoh yang berbeda orang.

Selain Martin Garrix, ada beberapa nama musisi yang sempat disebut-sebut sebagai sosok di balik topeng Marshmello. Dia pernah membuka penutup kepalanya di atas panggung, dan menunjukkan bahwa dia adalah Tiesto. Namun ternyata hal itu hanya cara Tiesto untuk memberikan kejutan pada fans. Selain itu nama Silento dan Dotcom juga disebut-sebut sebagai pria di balik sosok berkostum serba putih itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading