Sukses

Entertainment

Siap Nikah Muda, Fendy Chow - Stella Cornelia Akan Tunda Momongan

Fimela.com, Jakarta Menjalin cinta dalam hitungan bulan tak membuat Fendy Chow dan Stella Cornelia ragu untuk membina hubungan yang lebih serius. Sebuah proses lamaran telah mereka lakukan beberapa waktu lalu.

Rencananya, sebuah pernikahan akan mereka langsungkan pada tahun 2017 ini. Arah ke pelaminan pun sudah mereka seriusi. Namun, ketika menikah nanti Fendy dan Stella tak mau buru-buru memiliki momongan.

5 Potret Romantis Fendy Chow Lamar Stella Cornelia. (Instagram/stellarcor)

Keduanya berharap bisa menjalani masa berdua dulu sebelum akhirnya memilih untuk mentargetkan momongan. “Kami pengin nikmatin masa pacaran pas setelah menikah, baru setelah beberapa tahun punya anak,” kata Fendy Chow kepada wartawan, baru-baru ini.

“Jadi meskipun sudah membayangkan nikah muda, namun yang terbayang di pikiran kami nggak mau kayak teman-teman yang misalnya nikah langsung punya anak. Punya anak dipending dulu,” lanjut Fendy.

Fendy Chow bersama kekasihnya. (Instagram @fendychow)

Momongan memang menjadi anugerah tersendiri dari Yang Maha Kuasa terhadap sebuah rumah tangga. Meski mereka ingin menunda, tapi takdir bisa berkata lain. “Cuma kalau ada rezeki dari Tuhan ya nggak tahulah ya,” ucap Stella tertawa.

Disinggung tentang persiapan yang sudah dilakukan menjelang pernikahan yang direncanakan pada tahun ini, keduanya mengatakan masih dalam proses. Seperti undangan yang akan disiapkan, dan lain sebagainya.

“Kalau undangan memang belum sama sekali. Yang pasti keluarga (diiundang). Kan keluarga kita termasuk keluarga besar. Yang dekat-dekat udah pasti diundang,” tukas Stella Cornelia yang sudah selama enam bulan terakhir berpacaran dengan Fendy Chow.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading