Sukses

Entertainment

Sambut 2017, Ini Doa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Bagi semua orang, tahun baru dijadikan momentum untuk sebuah harapan baru. Demikan pula bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ketika tahun 2016 berganti menjadi 2017.

Pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini pun juga mempunyai harapan di tahun 2017. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan video di akun Instagram milik Raffi Ahmad.

"Selamat Tahun Baru Semuanya .. doa yang terbaik untuk semuanya ... tahun 2017 kita raih segala yang terbaik yaaa .. semangat dan Sukses," tulis Raffi sebagai keterangan video.

Nagita dan Raffi berharap agar semuanya indah, lebih sukses, sehat, dan bahagia di tahun 2017.  Momen liburan kali ini dimanfaatkan Raffi dan Nagita untuk berlibur.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Keluarga kecil ini memutuskan London sebagai tempat untuk menghilangkan penat. Melalui akun Instagram-nya, Nagita dan Raffi membagikan foto keseruan saat berlibur di London, Inggris.

Pada sebuah kesempatan, Nagita menjelaskan jika ia dan Raffi Ahmad sengaja tak mengambil pekerjaan di akhir tahun lantaran ingin berlibur bersama keluarganya. "Nggak ada (job), iya sih (sengaja nggak ambil) karena kan padat banget setahun ini. Jadi disisihkan buat keluarga," kata Nagita Slavina beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading