Sukses

Entertainment

Justin Bieber dan Drake Bersaing di iHeartRadio Music Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Persaingan ketat dipastikan bakal terjadi di iHeartRadio Music Awards 2017. Ajang penghargaan bergengsi ini mempertemukan dua superstar pop masa kini, Justin Bieber dan Drake.

Keduanya masuk dalam kategori yang paling ditunggu-tunggu, yakni Male Artist of The Year. Persaingan seperti mengerucut di antara mereka berdua yang bersinar di tahun 2016. 

Justin Bieber (AFP/Bintang.com)

Justin Bieber dan Purpose-nya tak bisa dianggap remeh. Selain itu Bieber juga belum lama ini merilis single Let Me Love You bersama DJ Snake.

Sementara Drake juga patut diperhitungkan sebagai salah satu artis terbesar dua tahun belakangan. Hotline Bling dan Fake Love menjadi megahits yang membuktikan kejeniusannya sebagai komposer dan musisi.

Drake (AFP/Bintang.com)

Meski begitu bukan berarti nama-nama nominee lainnya takkan bisa menjegal. Luke Bryan, Shawn Mendes dan The Weeknd juga tak luput dari sorotan berkat karya-karya hebat mereka.

Justin Bieber atau Drake yang akan berjaya? Kita nantikan sepak terjang mereka di iHeartRadio Music Awards 2017 yang akan digelar 7 Januari mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading