Sukses

Entertainment

Tanpa Aura Kasih, Glenn Fredly Bahagia Natal Bersama 2 Pria Ini

Fimela.com, Jakarta Sebagai umat Nasrani, momen berkumpul bersama orang terkasih saat Natal memang menjadi sesuatu yang sangat membahagiakan. Namun, bukan bersama sang kekasih, Aura Kasih, Glenn Fredly malah mengakui Natal 2016 lalu menjadi spesial lantaran ditemani oleh dua orang pria.

Ya, dua orang pria yang dimaksud Glenn adalah dua sahabatnya yang tergabung dalam Trio Lestari. Glenn mengatakan, menghabiskan liburan Natal bersama Sandy Sondoro dan Tompi merupakan suatu kebahagiaan tersendiri baginya.

Glenn Fredly (Galih W Satria/Bintang.com)

Apalagi, saat libur Natal kemarin, Glenn menghabiskan waktu sekitar 10 hari di New York, Amerika Serikat. Dan, dua sahabatnya itu lah yang menciptakan keseruan bagi perayaan Natal Glenn di tahun 2016.

"Wah itu liburan Natal seru buat saya karena saya ditemani dua sahabat saya yang muslim, Sandy dan Tompi," ucap Glenn Fredly di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017).

Selain berlibur, dikatakan pria berdarah Ambon tersebut, kepergiannya bersama Trio Lestari ke New York sekaligus dijadikan waktu untuk menggarap video klip lagu terbaru Trio Lestari.

"Liburannya menyenangkan ke New York, benar-benar liburan banget sekaligus kita bikin video klip," tambahnya.

Trio Lestari (Adrian Putra/Bintang.com)

Disamping liburan, dalam waktu yang sama, Trio Lestari pun sekaligus mengurus izin kerja ke perwakilan Konsulat Jenderal Indonesia di Amerika. Pasalnya, dalam waktu dekat ia bersama dua sahabatnya tersebut akan menggelar tur keliling Amerika dengan membawa bendera Trio Lestari.

"Di sana juga sekalian kunjungin Konjen Indonesia di sana karena rencananya Maret 2017 kita (Trio Lestari) akan tur di AS," jelas Glenn Fredly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading